Pages

Friday, May 17, 2013

ZODIAK MEI 2013



Capricorn hari ini (21 Desember - 19 Januari)

Tekanan bisa menjadi energi untuk bergerak lebih semangat lagi. Harus bisa bersikap objektif, mana yang baik dan kurang baik. Untuk minggu ini semangat anda berada di titik puncak.

Kesehatan: Tetaplah disiplin dalam menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Ingatlah bahwa kondisi badan Anda semakin terpuruk saja saat ini sehingga perlu kesabaran untuk selalu menjaganya.
Karir: Karir Anda memang tidak bisa melonjak begitu saja tanpa kerja keras. Yang harus Anda lakukan adalah meletakkan diri Anda di luar zona nyaman dan rasakan perjuangannya.
Keuangan: Tak perlu cemas karena pemasukan masih cukup lancar dan menjanjikan.
Asmara: Anda telah melewati banyak hal sebelumnya, jadi untuk apapun masalah yang akan datang kepada Anda dan pasangan, gunakan insting dan bukannya emosi.


Aquarius hari ini (20 Januari - 18 Februari)

Di hari ini tak perlu ragu untuk merealisasikan rencana Anda. Tak perlu takut sebab peruntungannya cukuplah mujur. Teruslah berkreasi dengan penuh percaya diri.

Kesehatan: Jika Anda tetap menjaga pikiran dan kesehatan tubuh seperti ini, Anda akan sedikit tidak beresiko terhadap penyakit. Perbanyak minum air putih.
Karir: ezeki seperti jinak-jinak merpati. Dikejar lari, ditinggal menghampiri. Intinya, harus tetap semangat berjuang. Dikejar saja lari, bagaimana kalau tidak diupayakan? 
Keuangan: Anda sepertinya akan mendapatkan pemasukan dari apa yang selama ini Anda sebut sebagai hobi.
Asmara: Jangan sekali-kali bicara yang dapat memicu pertengkaran. Carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja. 


Pisces hari ini (19 Februari - 20 Maret)

Waspadai pihak yang bisa jadi kurang suka dengan pencapaian Anda. Sabar dan ikhlas, tetap berdoa, dan jangan menyerah dalam suatu hal yang sedang dihadapi.

Kesehatan:Masih saja sulit untuk bisa lepas dari penyakit lama Anda, meski begitu ada baiknya jika Anda tetap mematuhi yang dianjurkan oleh dokter
Karir: Sepertinya beberapa rekan akan cemburu dengan hasil kerja yang Anda lakukan. Coba untuk tidak membawa segala kecembuaruan itu.
Keuangan: Tidak ada masalah, hanya saja jangan terlalu boros.
Asmara: Jangan marah-marah terus karena itu hanya akan bikin jengkel hatinya saja.


Aries hari ini (21 Maret - 20 April)

Usaha Anda sudah cukup maju dan prospeknya bisa berkembang sendiri. Buat apa ingin hasil cepat, kalau untuk itu harus ditebus dengan pengorbanan yang tidak sedikit jumlahnya?

Kesehatan: Kurang minum air putih membuat lambung kita perih dan sakit untuk mengolah makanan.
Karir: Mungkin Anda akan membutuhkan perencanaan yang lebih matang dari sebelumnya sebelum mewujudkannya dalam sebuah tindakan. Ini memang dibutuhkan demi menyokong Anda tetap fokus dalam tujuan akhir karir yang selama ini Anda ingin capai.
Keuangan: Tak perlu pilh-pilih order. Jika merasa mampu sebaiknya diterima saja
Asmara: Hargai keinginan Anda untuk melakukan segala sesuatu dengan perlahan namun pasti minggu ini. Rasanya, minggu ini terburu-buru tidak akan membuahkan hasil apapun.


Taurus hari ini (21 April - 20 Mei)

Jauhi hal-hal yang berbau spekulasi dan hindari membuat keputusan penting. Begitu juga dengan rencana baru, sebaiknya Anda tunda dulu.

Kesehatan: Berat badan turun, tapi tak banyak. SO pilih diet atau gemuk?
Karir: Minggu ini akan ada indikasi Ada ceroboh namun Anda bisa mencegahnya dengan membuat daftar apa saja yang ingin dan Anda butuhkan.
Keuangan: Anda mungkin akan terlibat dalam isu yang mungkin debat-able, hindari untuk terpancing dalam emosi yang lebih jauh. 
Asmara: Tidak perlu bosan untuk selalu mendiskusikan segala masalah yang ada agar tidak timbul kesalahpahaman.


Gemini hari ini (21 Mei - 20 Juni)

Tak usah buru-buru, segala sesuatu butuh proses. Pasti akan ada hasilnya. Niat Anda membidik usaha di bidang lain akan
mendapatkan hasil maksimal.

Kesehatan: Jangan bersikap masa bodoh dengan kondisi badan sekalipun terasa lebih sehat. Ini juga agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.
Karir: Banyak pekerjaan yang tumpang-tindih dan masih harus dibenahi.
Keuangan: Perhatikan semua opsi yang tersedia, Anda tentu harus perhatikan kemana setiap pundi yang Anda keluarkan dan it should be worth it.
Asmara: Asmara: Tak perlu terlalu antipati dengan namanya cinta, walaupun sebenarnya diri Anda masih belum ingin masuk ke dalam lingkaran cinta. 



Cancer hari ini (21 Juni- 20 Juli)

Dan optimislah bahwa di hari ini Anda akan bisa menuai kesuksesan karena segalanya berjalan dengan lancar dan memuaskan serta hampir tidak ada rintangan berat yang menghadang.

Kesehatan: Andalah yang tahu bagaimana seharusnya mood membantu hari-hari Anda. Ini juga akan berkaitan erat dengan kesehatan dan pola makan Anda. Perhatikan mood Anda.
Karir: Banyak yang membutuhkan Anda. Salah satunya adalah atasan yang akan meminta Anda untuk membereskan masalah keuangan dengan relasi bisnis.
Keuangan: Masih dalam tahap lancar, harus pandai-pandai berbagi peluang investasi.
Asmara: Keputusan yang Anda pilih sepertinya terlihat berlebihan akhir-akhir ini.


Leo hari ini (21 Juli-21 Agustus)

Beberapa kesalahan komunikasi memang akan menghadang Anda minggu ini, namun akhir minggu Anda bisa mengambil alih keadaan dengan pasti. Pakai sesuatu yang berwarna biru.

Kesehatan: Sering migran dan sakit kepala, jangan terlalu over bepergian ke mana-mana.
Karir: Jangan pindah kerja. Tawaran pekerjaan baru yang menggiurkan belum tentu benar. Lebih baik tunjukkan kemampuan Anda dulu.
Keuangan: Kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan Anda, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh.
Asmara: Anda minggu ini tengah bersikap lebih keras kepala dari biasanya. Mungkin ini memang pengaruh dari kesibukan Anda yang membuat hubungan menjadi terganggu.


Virgo hari ini (22 Agustus - 22 September)

Hajatan besar bisa terlaksana dengan baik. Berikutnya kembali mengerjakan tugas rutin yang sempat tertunda. Perjalanan ke arah utara berjalan mulus.

Kesehatan: Memang tidak ada cara cepat untuk mengatasi hal ini karena jika dihubungkan dengan kesehatan, maka Anda akan bersinggungan dengan pola makan dan olahraga.
Karir: Jaga sikap dengan rekan kerja. Meski Anda tak cocok dengannya, berusahalah untuk kompak demi kelancaran karir Anda..
Keuangan: Ada sisa dana lebih, itu sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih penting. Tak perlu latah dengan cara belanja orang lain.
Asmara: Samakan pendapat, visi dan tujuan ke depan, maka Anda akan menemukan strategi yang tepat untuk merajut ke jenjang yang lebih jauh.


Libra hari ini (23 September - 22 Oktober)

Usahakan untuk lebih tanggap dengan berbagai perubahan yang terjadi di sekitar Anda. Cobalah dipahami dan dipelajari sehingga bisa dimanfaatkan untuk dapat meraih keuntungan yang besar di kemudian hari.

Kesehatan: Coba ingat lagi, efek terbaik dari gaya hidup yang mana yang pernah membuat Anda nyaman dan sehat. Beberapa kebiasaan buruk memang harus dihilangkan. Fokuslah pada makanan sehat dan latihan kecil. 
Karir: Sejak awal minggu sudah sibuk mondar-mandir untuk menemui relasi bisnis. Tampaknya rencana liburan pun harus tertunda.
Keuangan: Rupanya Anda sedang beruntung. Faktanya Anda kalah, tapi secara hukum, menang. Terbukti bisa meraih apa yang kita inginkan dan impikan untuk membelinya.
Asmara: Anda mampu melewati masa-masa berat dengan hati yang bijaksana. Ketika Anda sudah siap dengan pasangan yang baru, kenali lebih dalam.


Scorpio hari ini (23 Oktober - 22 November)

Yuhu, di kemarin anda dihadapkan dengan kesibukan yang sangat padat, tetapi tenanglah diminggu ini anda santai dan enjoy dalam semua aktivitas.

Kesehatan: Siap-siap merasakan pegal akibat aktivitas minggu lalu.
Karir: Semakin melonjak, dan semua orang menghormati anda bukan sebagai tanggung jawab tetapi merupakan keharusan anda dihormati.
Keuangan: Pasang surut pemasokan dan income dapat menghantar anda dengan sebuah kemenangan di akhir bulan.
Asmara: Rayu sedikit si dia dengan diberi sesuatu pasti si dia lebih senang dari semula.


Sagitarius hari ini (23 November - 20 Desember)

Dengarkan saran yang dikemukakan oleh orang lain. Usahakan untuk selalu bisa mempelajarinya, syukur-syukur bisa bermanfaat bagi setiap langkah Anda ke depan.

Kesehatan: Kurang tidur dapat menurunkan produktivitas anda, cepat tidur dan beri waktu khusus anda untuk tidur.
Karir: Jika Anda sudah lama berkecimpung dalam bidang yang sedang Anda dalami sekarang, dalam waktu dekat akan ada hasil sepadan yang akan Anda capai.
Keuangan: Inilah saatnya bagi Anda untuk dapat meraih keuntungan lebih di minggu ini.
Asmara: Segala keinginannya untuk mencipkan cinta sejati kadang sulit untuk dinalar, walaupun begitu tak perlu terlalu dipersoalkan

Yap di atas adalah ZODIAK minggu ini. Percaya dengan primbon zodiak hari ini? mungkin kembali dari pribadi masing-masing yang menyikapi hal tersebut, di sisi lain zodiak mei 2013 masih sangat digandrungi oleh para remaja Indonesia.

No comments:

Post a Comment