Pages

Thursday, April 11, 2013

Horoskop 9-12 april 2013 bag.1


ARIES (20 Maret-18 April)
Umum: 
Pekan ini adalah masa di mana Anda dibanjiri berbagai kesempatan dan pilihan menarik. Meski menyenangkan, namun membuat frustasi juga, karena Anda tidak bisa benar-benar melakukan sebagian besar hal yang ditawarkan. Anda akan mengalami hal yang sama seperti beberapa waktu lalu, namun sekarang lebih dewasa, lebih bijaksana, dan tahu apa yang harus dilakukan. Pada 10, 17 dan 18 April, Anda akan mengalami hal atau petualangan yang tidak pernah dialami sebelumnya.
Cinta:
Jangan mencoba untuk putus atau berpisah pekan ini karena setiap kali melakukannya, Anda akan kembali dalam pelukannya lagi. Anda akan merasa seperti seorang budak cinta sampai 19 April ketika perubahan dalam disposisi planet akan membuat Anda dapat berpikir jernih.
Karier: 
Pengaruh kosmik membuat Anda menjadi pemaksa, tidak sabaran, dan keras kepala. Namun, Anda memiliki dukungan dari rekan dan mereka pasti akan mendukung, sehingga Anda bebas untuk memulai proyek yang paling ambisius pada Rabu dan Jumat.

TAURUS (19 April-19 Mei)

Umum:
Anda pasti tidak akan suka mendengar bahwa sesuatu yang Anda andalkan akan hilang pada Jumat. Jangan buang energi dan alihkan rencana ke poin selanjutnya. Namun, hal-hal akan berjalan lebih baik setelah 19 April.
Cinta: 
Jangan lakukan hal apa pun yang nantinya membuat Anda menyesal pada Rabu. Tunggu sampai akhir pekan sebelum membuat keputusan besar, Anda akan senang melakukannya.
 
Karier: Salah satu bab karier Anda akan tertutup, namun bab karier yang baru akan dimulai. Namun, bukan berarti peralihan karier ini sesuatu yang baik karena sepertinya Anda kehilangan begitu banyak hal. Anda bisa mengalami penurunan pangkat, penurunan gaji, atau pengurangan jam saat Anda bergerak dari satu departemen ke departemen lain. Namun, anggap itu semua bahwa Anda seperi tanaman yang ditransplantasikan ke dalam pot baru. Anda akan tumbuh dan bercabang dengan cara yang baru dan kuat.

GEMINI (20 Mei-19 Juni)

 Umum: 
Anda telah menghabiskan begitu banyak waktu berpikir pesimistis, kini saatnya membiasakan diri menjadi seorang yang optimistis. Untungnya, Anda dapat cepat belajar dan akan segera menyadari, serta memanfaatkan bagaimana peluang yang datang dalam hidup Anda beberapa pekan ke depan.
Cinta: 
Setelah terlihat dan merasa baik, sangat masuk akal untuk bertanya pada diri sendiri jika Anda bisa berbuat sesuatu dengan lebih baik. Pada Rabu, putuskan daftar apa saja yang harus disimpan atau dibuang, termasuk pasangan Anda apakah tetap harus dipertahankan.
Karier:
Jika Anda sedang berbisnis dengan seseorang, berhati-hatilah. Karena pada tanggal 12, rekan bisnis Anda akan meninggalkan Anda. Ini memang hal buruk, tapi akan menjadi lebih baik bagi Anda dalam jangka panjang. Anda telah menghabiskan terlalu banyak malam tanpa tidur dengan mencoba mencari tahu bagaimana caranya menyenangkan seseorang. Tapi jangan khawatir, Anda akan menemukan hal yang lebih baik pada 25 April.


CANCER (20 Juni-21 Juli)

Umum:
Tak ada lagi lelah, Anda akan dipenuhi dengan energi dan kehidupan. Ini adalah waktu bagi Anda untuk keluar dari persembunyian di bawah batu karang dan mengatur kehidupan ke tingkatan yang lebih tinggi. Apakah itu rumah baru, penghasilan baru atau cinta baru, lakukan target sekarang karena hal itu bisa menjadi milik Anda bertepatan di hari ulang tahun.
Cinta: 
Jika berpikir Anda dan kekasih memiliki pikiran yang sama, Anda akan mengetahui kekeliruan ini pada tanggal 12. Sepertinya, pasangan tidak ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih jauh lagi dan dia akan berterus terang tentang apa yang dia pikirkan. Jangan berpikiran yang buruk dulu, dengarkan dengan pikiran dan hati yang terbuka. Bisa jadi apa yang dia bicarakan akan membuat kalian lebih dekat.
Karier: 
Jangan bolos kerja pada pekan ini karena Anda bisa saja dipindahkan dari barisan paling belakang ke paling depan dalam sekejap mata. Rabu ini akan membawa beberapa perkembangan menarik dan tak terduga, Anda pun berada di posisi untuk memanfaatkan setiap kesempatan itu. Ini adalah terobosan besar yang sudah Anda nanti, jadi siap-siaplah. 
Untuk zodiak lain silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment